JOIN oriflame sekarang dan nikmati bonus serta keuntungannya -------------------- Bergabung bersama Oriflame dan dapatkan side income

Join The Community

Senin, 28 Februari 2011

Keunggulan



Keunggulan Bisnis Oriflame Bersama dBC Network.

Bisnis yang luar biasa, memadukan kekuatan Direct Selling dengan Multi Level Marketing, yang dirancang secara mudah dan nyaman. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan Bisnis Oriflame bersama dBC Network secara online dan offline. Mudahnya membangun jaringan pemasaran melalui Support system online yang sudah terbukti menghasilkan banyak leader sukses di bisnis ini.

Peluang untuk " Sukses " terbuka bagi seluruh konsultan Oriflame.
Produk berkualitas berstandar internasional karena memiliki Brand Image yang sangat baik di jajaran pasar Indonesia dan dunia.
Sistim kerja yang mudah dikerjakan oleh siapa saja. Tidak perlu latar belakang pendidikan atau keterampilan khusus di bidang ini.
Prospek bisnis yang subur, karena produk kosmetik serta perawatan kulit berbahan dasar tumbuhan sudah menjadi trend dan kebutuhan utama hampir semua orang baik pria dan wanita di segala usia.
Modal awal bergabung hanya Rp.39.900. Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar untuk mencapai peringkat. ( Posisi peringkat tidak ditentukan oleh berapa besarnya uang pendaftaran atau pembelian produk dalam jumlah tertentu ), sehingga minimnya resiko kerugian. Uang pendaftaran yang sangat murah, memudahkan para sponsor mengembangkan jaringan bisnisnya.
Sistem pembayaran bonus yang fair, bukan Money Game, Piramida atau Binari. Siapapun memiliki peluang yang sama untuk bisa " Sukses " meskipun bergabung di belakang.
Bisnis Oriflame produknya nyata, perhitungan bonus dan penghasilan didapatkan dari pembelian produk ( bonus bisa terus menerus karena kebutuhan produk setiap orang / repeat order ). Penghasilan bukan dari uang pendaftaran downline yang terjadi hanya sekali saja pada bisnis sejenis yang mengatasnamakan bisnis MLM .

Apa yang Anda dapatkan untuk meraih Sukses di Bisnis Oriflame bersama dBC Network ?
Website Replika - Anda bisa mengembangkan jaringan Bisnis Oriflame Anda secara online 24 jam setiap hari dengan website replika milik Anda , tanpa Anda perlu membeli domain & hosting.
Email Marketing - Sistem email otomatis yang membantu Anda memfollow up prospek yang berkunjung ke Website replika Anda, untuk menjelaskan marketing plan, cara kerja, cash award, dan jenjang karir di Bisnis Oriflame.
Training online - Pelatihan secara online yang dikemas dalam bentuk e-book, video, file presentasi, e-mail, milis, forum, dsb. Sehingga memudahkan seluruh konsultan Oriflame dBC Network dalam meniti jenjang karir di Bisnis Oriflame.
Oriflame University - Pelatihan secara langsung yang diberikan oleh setiap kantor cabang Oriflame di seluruh Indonesia. Kebanggaan Oriflame saat menawarkan program pelatihan yang luas dalam hal bisnis dan kecantikan, yang bebas biaya untuk seluruh konsultan dan leadernya. Meliputi semua pelatihan yang dibutuhkan konsultan dari hari pertama bergabung di Bisnis Oriflame sampai bisa menguasai setiap langkah menuju Sukses.
Pohon Jaringan - Sistem online ini memudahkan seluruh konsultan Oriflame bersama dBC Network dalam mengkontrol perkembangan jaringan bisnisnya, dengan kemudahan mengakses data seluruh member yang berada di bawahnya.

Anda ingin menjadi konsultan Oriflame ? Klik Tombol dibawah untuk bergabung

Klik Tombol Untuk Gabung Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

TDW Mastery - Sources to Skyrocketing Your Success