JOIN oriflame sekarang dan nikmati bonus serta keuntungannya -------------------- Bergabung bersama Oriflame dan dapatkan side income

Join The Community

Sabtu, 26 Februari 2011

Tambahan Penghasilan di Oriflame



Cara Menghasilkan Uang di Oriflame

1. Menjadi Leader.
Oriflame adalah perusahaan network marketing yang menggabungkan Direct Selling dan Build Networking. Maka menjadi leader merupakan pilihan pertama untuk mendapatkan penghasilan disini.


Konsepnya cukup mudah, dibulan pertama targetkan anda mensponsori 6 orang. Support dan duplikasikan Ilmu anda sehingga mereka bisa mandiri dan dapat merektur 6 orang dibulan berikutnya, dan seterusnya.
Maka dalam 4 bulan anda akan mencapai level Senior Manager 21%.


2. Menjadi Penjual.
Produk Oriflame sudah terkenal, jadi anda dapat menjualnya dengan mudah. Melalui penjualan langsung anda akan mendapat keuntungan 30% dari harga katalog.
Katalog Oriflame merupakan alat bantu penjualan yang luar biasa, anda cukup menunjukkannya dan kaum hawa tidak akan bisa menahan keinginannya untuk belanja, bahkan ada yang bisa melakukan penjulan lebih dari 1 juta hanya dari satu katalog.

3. Menjadi Pemakai.
Produk Oriflame yang alami membuat banyak orang yang merasa cocok dengannya, dari pada anda membeli dari orang lain, anda bisa menjadi anggota dan mendapatkan harga distributor yang tentunya lebih murah serta banyak bonus lainnya saat anda mulai bergabung. Ini akan cukup membantu anda dalam berhemat.
Di Oriflame anda bisa menjadi Leader, penjual, atau hanya pemakai. Anda yang menentukan.


Klik Tombol Untuk Gabung Sekarang


0 komentar:

Posting Komentar

TDW Mastery - Sources to Skyrocketing Your Success