JOIN oriflame sekarang dan nikmati bonus serta keuntungannya -------------------- Bergabung bersama Oriflame dan dapatkan side income

Join The Community

Jumat, 25 Februari 2011

Profil



Hi all,
Apa kabar...salam sukses ya :)
Oya perkenalkan, kita adalah pasangan suami istri yang tinggal di kota Gudeg. Kegiatan kita saat ini adalah mengelola online shop kita sendiri yaitu Gallery Toko dan juga Teh Jati Cina. Selain itu saat ini kita juga terdaftar sebagai member dan Consultant Oriflame, dimana kita berkembang dan meniti karir bersama d'BC Network.


Sudah cukup lama juga kita tau tentang Oriflame dan produk-produk yang dipasarkan. Tapi dulu sewaktu ada temen yang ngajakin kita untuk join kita belum dan tidak mau.
Ya karena sepengetahuan kita sistem pemasaran yang dibangun dengan sistem MLM adalah seperti yang masyarakat tau yaitu tentang sistem yang akan memberikan keuntungan bagi uplinenya dan kita yang dibawah pasti akan mati-matian kerja sedangkan upline enak-enakan.
Selidik punya selidik ternyata perkembangan Oriflame sungguh sangat luar biasa. Banyak jaringan-jaringan Online yang bermunculan dan mampu merekrut banyak member. Sekarangpun bisa memasarkan dan merekrut by Online. Nah singkat cerita melihat perkembangan itu yang sangat cepat dan teman-teman yang telah bergabung dengan oriflame memiliki side income yang melebihi pendapatan pokoknya kita jadi tergiur dan mulai penasaran. Kok bisa sih???  Nah dari sinilah kita mencoba bertanya kepada teman yang sudah bergabung namanya mba Tisa. Sekarang dia adalah  direktor di yogyakarta.
Dari mba Tisa kita tau banyak bahwa sebenernya MLM yang ada pada oriflame tidak seperti yang kita pikirkan. Bahwa disini semuanya merupakan satu team dan saling support satu sama lain untuk mencapai tujuan. Pokoknya yang mau berusaha dan bekerja akan menuai hasilnya. Jadi   posisi leader pun juga harus kerja, downline juga kerja untuk mendapatkan income sesuai yang kita harapakan. posisi downline bisa menyalip posisi uplinenya jika si upline kurang giat dan bermalas-malasan dan otomatis income yang didapatpun pasti akan lebih besar.
Dari ngobrol dan belajar tentang sistem di oriflame akhirnya kita sangat tertarik dan bergabung bersama mba Tisa dalam jaringan d'BC Network.
Nah sebenernya kita dari dulu sewaktu kenal internet pertama kali sudah berkeinginan untuk memanfaatkan fasilitas internet untuk menambah penghasilan. Cuma baru sekarang ketemu dengan sistem pemasaran Online yang cocok.


 Dan sekarang perkembangan internet sungguh sangat luar biasa. Akses internet murah dan mudah didapat. Forum-forum maupun social networking bermunculan dimana-mana. Seperti  Facebook, twiter, kaskus dll. Kita bisa kenal orang dimanapun kapanpun tanpa harus keluar rumah.
Nah...ini adalah suatu peluang bisnis yang menjanjikan.
Dari pengalaman melakukan penjualan Fashion atau pun Jati Cina yang sudah kita lakukan, pangsa pasar kita tidak hanya sebatas pulau jawa tp seluruh indonesia.
peluang ini lah yang kita lihat dan kita manfaatkan untuk mengembangan jaringan bisnis bersama Oriflame.
Bahwa semua hasil kerja dan rewards akan kita terima sesuai dengan kerja kita.
Mau kerja santai dirumah, sambil mengurus keluarga tanpa kenal dengan kemacetan tapi mendapatkan income yang besar.Mari bergabung dengan kita.
Mau mendapatkan pemasukan (side income)?? Yuuk bergabung dengan kita.
Kita maju bersama-sama membangun jaringan bisnis ini. Pokoknya bersama kita bisa.
Segala kemudahan dan cara-cara mengembangkan bisnis ini dapat dipelajari secara mudah oleh siapa saja.
Support dari tim akan membantu secara penuh.
Yuuuk Join  Yuuuk..kita berkembang bareng-bareng :)



Klik Tombol Untuk Gabung Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

TDW Mastery - Sources to Skyrocketing Your Success