JOIN oriflame sekarang dan nikmati bonus serta keuntungannya -------------------- Bergabung bersama Oriflame dan dapatkan side income

Join The Community

Rabu, 08 Juni 2011

Progress 3 bulan di Oriflame

Haloo sobat pa kabar neh :)..dah lama ga posting info n berita terbaru neh..oya gmn pencapaian sobat semua ??? bagus kan? makin Mantabs kan hehehehe.....Oya mo sedikit cerita lagi neh nglanjutin Berita Gembira dan  Bonus yang aku posting beberapa waktu lalu.
Jadi dioriflamekan ada tingkatan level tuh mulai 3%,6%, 9%,12% dst dengan prasyarat yaitu pencapaian point tertentu (Baca) Nah sewaktu gabung pertama bulan Maret kemarin puji Tuhan aku langsung kelevel 6% dimana poin groupku lebih dari 600 poin, dibulan kedua target ku pengen langsung 12% ga pakai 9% hehehe (PD boleh dunk :) untuk mencapai level 12% dibutuhkan poin minimal 2400 poin, nah dibulan kedua itu yaitu bulan April sepertinya harus menaiki level 9% dulu ga boleh langsung 12% heheheh sebenernya poinnya tanggung bgt yaitu lebih dari 2100 poin yang aku kumpulin tp apa mau dikata prasyaratnya untuk 12% yaitu 2400 poin, hemmm gpp mendekati level yang diinginkan..lalu target bulan ketiga pengennya 15% hehhe..tp gpp pencapaian bulan ketiga dibulan mei kemarin level 12% dan poinku lebih dari 2400 poin.heeemm cukup bagus :) Lalu apa yang didapt selama ini dunk dengan pencapaian2 itu, sebagian bonus dan aku posting pada Berita Gembira dan Bonus dan sebagian lgi dalam postingan ini. Selain bonus yang langsung ditrasnfer oriflame kerekening pribadi, ada juga bonus produk, yaitu bulan kemarin aku mendapatkan lagi parfum Grace Eu De Toilet, trus dibulan ini Ada jam tangan yang nilainya hampir 800rb tp blm aku ambil ..besuk aku update ya kalo jam nya dah ditangan :)
Nah dibawah ini capture transferan dari oriflame. dilihat dari progres yang telah aku lalui selama 3 bulan ini dapat kita lihat bahwa peningkatannya cukup bagus baik dari sisi level, bonus dan juga jaringan.
Bonus bulan pertama Rp 135.000, bulan kedua Rp 171.000 dan bulan ketiga Rp 581.000
hemm bagaimana dengan teman-teman...makin berkibar juga kan...so untuk yang belum gabung yuukk gabung sekarang

Bonus Bulan Juni dari Oriflame


Bonus Bulan Mei dari Oriflame




Klik Tombol Untuk Gabung Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

TDW Mastery - Sources to Skyrocketing Your Success